Kamis, Mei 08, 2008

Kutipan Kebahagiaan

Banyak orang mendirikan jembatan yang panjang dan sukar untuk diseberangi untuk mencapai kebahagiaan hidup, bahan dari jembatantersebut terdiri dari berbagai hal dan target materialistis yang sesungguhnya lebih tepat bila disebut dinding pembatas antara manusia dengan potensi kebahagiaan yang ada di dalam dirinya sendiri.
Sumber kebahagiaan sesungguhnya tidak terletak pada kepemilikan berbagai benda dan harta semata, karena potensi kebahagiaan telah ada di dalam diri setiap manusia secara hakiki, beranggapan bahwa akan ada banyak kebahagiaan bila seseorang telah mencapai berbagai benda materialistis, malah hanya akan membatasi kemampuan untuk merasakan kebahagiaan pada saat sekarang ini.Mensyukuri hal-hal terkecil dalam hidup Anda adalah awal dari kelimpahandan hadirnya kebahagiaan dalam hidup ini.

5 komentar:

alim fanani mengatakan...

setuju pak...
dunia hanyalah sebuah fatamorgana
ada namun tiada...
jangan silau oleh kilauannya
namun jangan tidak sempat menikmati keindahannya...

Anonim mengatakan...

Setuju Pak Acong....
Iki Isdianto Bukan?

Anonim mengatakan...

ayo dong di isi biar kehidupan tidak terlalu sepi....

VISION DE ARLEQUÍN mengatakan...

TE MANDO UN SALUDO DESDE ALGÙN MÌMICO LUGAR DE MÈXICO.

"LA VIDA ES UN GRAN CIRCO, PERO SIN ESPECTADORES"

PD. TE ESPERO POR MI SITIO. CIAO

Anonim mengatakan...

hi celahkehidupan.blogspot.com admin found your site via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered website which offer to dramatically increase traffic to your blog http://xrumer-service.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer best services to increase website traffic Take care. Jeremy